Home Lifestyle Barbie Kumalasari, Mengaku Kena Santet Tubuhnya Bentol dan Bernanah

Barbie Kumalasari, Mengaku Kena Santet Tubuhnya Bentol dan Bernanah

Bukadikit.co, Masalah nampaknya tak pernah jauh dari kehidupan seorang Barbie Kumalasari. Belum kelar masalahnya dengan Irma Darmawangsa, ia kembali harus mengalami kejadian aneh yang diduga merupakan santet.

Kabar bahwa dirinya disantet, diketahui pertama kali melalui unggahan Mbah Mijan di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa parahnya kondisi Kumalasari, yakni bibir bengkak dan bentol di punggungnya, diakibatkan lantaran dirinya mengalami santet.

Istri siri Galih Ginanjar ini membenarkan, bahwa dirinya mengalami kejadian aneh dan merasa tengah disantet sejak minggu lalu. Sebab, ada bercak dibagian tubuhnya, dan bisa timbul hingga menghilang di jam-jam tertentu.

“Baru hari minggu kemarin (ngerasa di santet). Mulai ada gejala aneh, terus timbul bercak-bercak gitu, kadang ilang, kadang enggak,” ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

“Kemarin sama mbah Mijan gue disuruh baca doa. Ilang tuh ilang, tahu-tahu kok pagi-pagi numbuh lagi tuh, bentol, bernanah, membesar, terus pokonya gatel. Kalau siang ini pokoknya nggak terlalu gatel,” sambungnya.

Wanita 37 tahun ini mengungkap secara pasti bahwa apa yang ia alami saat ini benarlah merupakan santet. Namun, ia masih berusaha untuk terus mengkonsumsi obat pemberian dokter dan melakukan beberapa perintah dari mbah Mijan, sambil menunggu hingga tiga hari ke depan.

“Ya kalau gue kan gini, sampai sekarang kan masih banyak bentol-bentol ini ada, kadang enggak. Tiba-tiba keluar nanah, makanya gue tetap minum obat dokter. Kemarin kan dari hari Senin tuh, awalnya kan Minggu, Senin, Selasa. Hari ini udah berapa hari nih, lima hari. Tadi kata mbah Mijan, tunggu aja tiga hari ke depan, ya sudah gitu,” paparnya.

“Maksudnya kan, obat dokter gue minum, kalau dibantu sama mbah Mijan juga gue ikutin, ada baca doa juga. Terus tadi tiba-tiba ada paku mendadak di tas gue, ada teror-teror, ya namanya kehidupan kan mungkin-mungkin aja gitu, jadi ya enggak tau deh,” tandasnya. (aln)

Sumber: Okezone.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

5 Tahun Berdiri, AMSI Kolaborasi Bangun Ekosistem Media Digital Sehat dan Berkelanjutan

Yogyakarta, bukadikit.co- Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menyelenggarakan rapat kerja nasional (Rakernas) selama dua hari di Yogyakarta. Ada puluhan peserta dari seluruh...

Indonesia Fact-checking Summit 2021 akan Bahas Isu Krusial Periksa Fakta

Jakarta, bukadikit.co - Jejaring Cek Fakta yang digawangi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Masyarakat Antifitnah Indonesia (Mafindo) serta...

Banyak Kasus Pencabulan, Kapolres Lombok Utara: Waspadai Orang Terdekat

Lombok Utara, bukadikit.co- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara AKBP Ferry Jaya Satriansyah SH., mengimbau kepada seluruh masyarakat di Lombok Utara untuk...

Tingkatkan Peluang Pasar, UMKM Kalimantan Timur Perlu Pendampingan dan Digitalisasi

BALIKPAPAN, bukadikit.co- Digitalisasi dalam usaha skala mikro, kecil dan menengah perlu terus ditingkatkan untuk melangsungkan usaha dan menyokong perekonomian dalam kondisi pandemi...

Sejumlah Kamar Hotel Palm Resort Gili Trawangan Hangus Terbakar

Lombok Utara, bukadikit.co- Belasan kamar di Hotel Sunset Palm Resort, Gili Trawangan, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, ludes terlahap si jago merah, Senin...