Home Lifestyle Barbie Kumalasari, Mengaku Kena Santet Tubuhnya Bentol dan Bernanah

Barbie Kumalasari, Mengaku Kena Santet Tubuhnya Bentol dan Bernanah

Bukadikit.co, Masalah nampaknya tak pernah jauh dari kehidupan seorang Barbie Kumalasari. Belum kelar masalahnya dengan Irma Darmawangsa, ia kembali harus mengalami kejadian aneh yang diduga merupakan santet.

Kabar bahwa dirinya disantet, diketahui pertama kali melalui unggahan Mbah Mijan di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa parahnya kondisi Kumalasari, yakni bibir bengkak dan bentol di punggungnya, diakibatkan lantaran dirinya mengalami santet.

Istri siri Galih Ginanjar ini membenarkan, bahwa dirinya mengalami kejadian aneh dan merasa tengah disantet sejak minggu lalu. Sebab, ada bercak dibagian tubuhnya, dan bisa timbul hingga menghilang di jam-jam tertentu.

“Baru hari minggu kemarin (ngerasa di santet). Mulai ada gejala aneh, terus timbul bercak-bercak gitu, kadang ilang, kadang enggak,” ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

“Kemarin sama mbah Mijan gue disuruh baca doa. Ilang tuh ilang, tahu-tahu kok pagi-pagi numbuh lagi tuh, bentol, bernanah, membesar, terus pokonya gatel. Kalau siang ini pokoknya nggak terlalu gatel,” sambungnya.

Wanita 37 tahun ini mengungkap secara pasti bahwa apa yang ia alami saat ini benarlah merupakan santet. Namun, ia masih berusaha untuk terus mengkonsumsi obat pemberian dokter dan melakukan beberapa perintah dari mbah Mijan, sambil menunggu hingga tiga hari ke depan.

“Ya kalau gue kan gini, sampai sekarang kan masih banyak bentol-bentol ini ada, kadang enggak. Tiba-tiba keluar nanah, makanya gue tetap minum obat dokter. Kemarin kan dari hari Senin tuh, awalnya kan Minggu, Senin, Selasa. Hari ini udah berapa hari nih, lima hari. Tadi kata mbah Mijan, tunggu aja tiga hari ke depan, ya sudah gitu,” paparnya.

“Maksudnya kan, obat dokter gue minum, kalau dibantu sama mbah Mijan juga gue ikutin, ada baca doa juga. Terus tadi tiba-tiba ada paku mendadak di tas gue, ada teror-teror, ya namanya kehidupan kan mungkin-mungkin aja gitu, jadi ya enggak tau deh,” tandasnya. (aln)

Sumber: Okezone.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

JPS Gemilang Tahap II Didistribusikan Mulai Hari Ini Hingga Pertengahan Juni

Mataram, bukadikit.co- Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan, peluncuran dan pendistribusian JPS Gemilang tahap II akan dilakukan mulai hari ini,...

86 Anak di NTB Positif Covid-19, Orang Tua Diminta Lebih Waspada

Mataram, bukadikit.co- Trend kasus anak yang dinyatakan positif terpapar covid-19 di NTB terus bertambah. Data per hari Kamis 28 Mei 2020, Pemprov...

Hingga 28 Mei, 276 Orang di NTB Sudah Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Mataram, bukadikit.co- Meski angka positif terpapar virus corona atau covid-19 di NTB cenderung melonjak beberapa hari terakhir, angka kesembuhan juga terus bertambah....

Menjadi Investasi yang Cukup Besar, 3 Gili Akan Dibuka Kembali dalam Waktu Dekat

Lombok Utara, bukadikit.co- Setelah lama vacuum, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara (Pemkab KLU) akan membuka kembali wisata tiga Gili (Trawangan, Meno, dan...

Update 27 Mei: Positif Covid di NTB Bertambah 25 Orang, 1 Bayi Meninggal

Mataram, bukadikit.co- Pasien yang dinyatakan positif covid-19 di NTB terus bertambah. Data per hari Rabu 27 Mei 2020, kasus positif covid-19 di...